Limbad Vs. Criss Angel

Pada Tau kan Fakir magician 'Limbad' ? yups dia salah satu Magician yg ada di indonesia, dia ber aliran fakir, yg bisa mempan di tusuk pisau ato benda tajem laen. dan yg satu lagi adalah 'Criss Angel' magician yg hebat, semenjak gw liat dia di TV kesamber listrik berkekuatan tinggi gak mati, gw tau klo dia itu hebat. nah masalah nya gw pengen tau hebatan mana antara mereka berdua. dan alhasih, gw nonton di TV ada acara nemuin magician indo sama magician negara laen, dan ternyata bener 'Limbad' yg itu di tantang sama 'Criss Angel' dan batlle magician pun di mulai dengan di kawal oleh 'Ki Joko Bodo' sebagai wasit nya, dan saat MC nya minta pendapat 'Ki Joko Bodo' dan ki joko bodo menjawab.
'Ini bakal jadi pertarungan yg hebat, dan bukan cuma pertarungan satu lawan stu, tapi perang antar kubu !' kata ki joko bodo.
'Perang antar kubu ?' MC nya bingung, karena yg ada di atas panggung cuma limbad dan criss saja
Lalu ki joko bodo menjelaskan,'anda tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang, tapi saya bisa melihat, limbad membawa beserta jin" dari seluruh indonesia, dan criss di emani Goblin" di sekitar amerika'
lalu ki joko bodo menerangkan apa yg di bicarakan para makhluk halus itu,'Kami Jin dari indonesia kami makan menyan, kami tidak takut dengan goblin dari amerika' lalu ,goblin pun menjawab 'haha makan kok menyan, hahahaha !' lalu ada salah satu goblin yg nanya sama goblin lain 'Brad menyan itu apa sih ?' dan goblin yg satu menjawab 'mana gua tau brad gw kan bukan jin, swt sih lo brad' lalu goblin yg tadi nanya lagi 'brad klo mereka makan menyan, kita makan apa brad ?' goblin yg laen jawab serentak 'Bego ! dah berapa lama lo jadi goblin ? masa gak tau klo kita gak pernah di kasih makan sama bos kita' lalu goblin yg nanya tdi bilang 'maaf brad masih newbie ane' lalu ada jin yg nyeletuk, 'Ha Ha Ha, jadi goblin amerika gak pernah di kasih makan sama bos nya, hahaha SE-SU-ATU banget yah'. trus jin yg lain bilang 'dah jangan banyak bacot lo, kita mulai aja battle nya', dan battle pun di mulai, sementara kedua makhlik anes tersebut adu bacot, di sisi lain limbad dan criss saling tatap menatap seperti sedang adu ilmu kanuragan, dan battle pun di mulai, jin pertama maju, di ikuti goblin pertama, jin pertama ngomong 'sini maju' lalu goblin pun maju, dan menunjukkan aksi BREAKDANCE nya, (lho).
'Bego lo ngapain ?' jin nyeletuk, lalu goblin jawab ' Bego katanya battle ya gw keluarin jurus breakdance gw, swt sih lo' trus jin pun bilang'bego berantem maksud gw' lalu goblin yg lain langsung ngeluarin senjata mereka, pedang, dan jin pada ngeluarin kris, dan jin pun bilang 'bakal gw tusuk kalian pke kris gw' trus goblin bilang ' Criss ? itu kan bos gw criss angel ?' trus jin jawab 'bego ini kris K.R.I.S bukan criss C.R.I.S.S dasar bego' trus jin pun menyerang, 30 menit berlalu, banyak goblin dan jin yg luka parah, banyak oli berceceran di mana", ups maksud gw darah (emang jin bisa berdarah ?) dan tau tau nya limbad mengeluarkan darah dari mulutnya, begitu pun criss, lalu limbad ngambul kuda" buat ngeluarin Jurus Rasengan (anjrit ternyata limbat muridnya naruto) dan Criss pun ambil ancang" mengeluarkan CHIDORI (JING! ini adu magic apa cerita naruto sih ?) dan akhirnya mereka berdua berlari dan menyerang RASENGAN beradu dengan CHIDORI dan terjadi ledakan yg besar, biasanya klo ledakan keluar api ini malah keluar air, dan air itu membasahi wajah gw, dan mata gw pun terpejam, dan saat gw membuka mata lagi gw teriak 'JING ! TERNYATA GW CUMA MIMPI'. -_-"

The End


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FB & Twitter

Comment